CYBER KICKER mig33 community
Hi...!!
If this is your first time visiting mig33 cyber kicker community, we would like to welcome you to register or log in...

CYBER KICKER mig33 community

We never lose
 
IndeksHOT NEWSFAQPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Bagikan
Comments at my facebook
Similar topics
CLOCK
Keywords
games cara mig33 JAVA Game admin BUAT symbian auto apps hack hacker nick sjboy boom MULTI call flood duel multy kicker kick socket download nokia aplikasi
tinggalin pesen dunk...!

ShoutMix chat widget

Share | 
 

 SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
satriapegasus
MASTER ADMIN
MASTER ADMIN


Male Jumlah posting : 770
Age : 34
Lokasi : running process C:/window/system32/cyber.exe
NICK MIG33 : satriapegasus
HP : 0271 - 7900006
0817442919
085750006
FACEBOOK : satria.cyber@yahoo.co.id
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Sat 27 Dec 2008, 03:06

Kata PETERPAN hidup itu butuh dengan SAHABAT.
Biar kita tidak KESEPIAN kayak DIGTA,
Dan juga kita jangan kayak RATU yang bisanya cuma nyari TTM,
Kan kita sudah dibilangin ama RADJA,kita harus JUJUR,
Biar tidak PUDAR seperti ROSSA,
Makanya kita harus bisa cari CINTA YANG SEMPURNA layaknya KANGEN BAND.




1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..=p



Halo sayang, aku kangen banget niihh sama kamu, jadi gak kita nonton tapi jangan ajak Istri mu yahhh.........
Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech



Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_ )(_

Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung disitu??



Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..

Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya



Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan rasa rindu itu, aku memeluk boneka monyetku..
Disaat hari panas maupun hujan , kamu selalu bawa mobilmu
Disaat aku lapar, kamu selalu ngirimin aku makanan delivery
Disaat aku pengen ganti handphone baru, kamu yang gesek kartu kreditmu
Disaat aku hamil, kamu dimana ?




Lupa agama?
- ooops…
-Neraka!

Lupa orang tua?
- ich…
-Durhaka!

Lupa sesama?
-ach…
-Biasa!

-Tapi lupa ama kamu?
-Ehm…
-mana bisa! : )




anda gagal dalam bercinta?
ragu pada kejujurannya?
kecewa pada sikapnya?
ingin bunuh diri? just call me!
toko peti mati!!

melayani kremasi jg..



Peringatan pemerintah : Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms, karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.
Kamu itu :
1. Istimewa
2. Baik
3. Ramah
4. lucu
5. Pintar
6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman²ku tentang AKU…



Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..
Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
Selamat tidur.......




Dalam sayur ada kaldu
Dalam susu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
Tapi waktu melihat wajahmu, rasanya seperti aku melihat hantu




Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang mengirim sms ini lebih manis dari kita..





Aku selalu mencari mu
Aku gak peduli siang dan malam
Aku gak peduli panas atau hujan
Aku hanya ingin kamu kembalikan Hpku.

Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu!




mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don't
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON'T STOP




Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!!!!!!! masih mau baca lagi LUAR BIASA.....



Prtmnan qt g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Prtmanan qt hrs sperti…?
Rexona Yg setia setiap saat

_________________
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyber-kicker.forumsmotion.com
satriapegasus
MASTER ADMIN
MASTER ADMIN


Male Jumlah posting : 770
Age : 34
Lokasi : running process C:/window/system32/cyber.exe
NICK MIG33 : satriapegasus
HP : 0271 - 7900006
0817442919
085750006
FACEBOOK : satria.cyber@yahoo.co.id
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Sat 27 Dec 2008, 03:16

tengah malam seorang anak terbangun krn suara keras ibunya:
"oh...terus..pah aku mau keluar..."
"tahan mah kita keluar bareng...."
si anak berteriak "pah....mah...aku ikuuuuutttt....!!!"



lagu kebangsaan laki2:
"lihat burungku penuh dengan bulu...
dua telurku sudah dari dulu...
setiap hari kubawa selalu....
kekar dan kaku kadang2 layu..."



Buka hati jangan murung.
Buka pikiran jangan bingung.
Buka mata jangan linglung.
Buka paha dapat burung.
Buka kutang ada gunung.
Buka semua.....................? MELENDUUUUNG !!!


Never forget the old friend. Because friendship is like a wine. it get better when it get older. Like u & me, i get better & u get older.


Saya berdoa “Tuhan, kenapa orang ini masuk neraka? Bukankah dulu dia rajin baca Kitab Suci?” Jawab Tuhan “Kata siapa? Tuh liat, rajinnya baca SMS aja”


Saat kesedihan mengisi hatimu dan air matamu menetes di pipi, beritahu aku, karena saat itu aku ingin sekali berada di dekatmu karena......... aku jual tissue "BELI 2 GRATIS 1"
Gue baru dapet tadi pagi:



ada anak gadis bercerita pada ibunya. "bu, aku dinodai sama pacarku". ibunya menjawab "tidak ada noda, ya tidak belajar"


sejak SOEKARNO s/d GUSDUR lambang negara adalah BURUNG GARUDA, berhubung sekarang presidennya wanita maka lambang negara akan diubah jadi KACANG GARUDA.

gosip terakhir! gus dur dikabarkan mulai enggan sholat karena dia harus menyebut kata "akbar" dan "amien".

kurasakan gesekan itu kian cepat, dan kurasakan panas menjalar di seluruh tubuhku, kuerangkan suaraku tanda nikmatnya suasana hati,ooohh enaknya...... dikerokin


kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu, uuuhhh!!! panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong!


CINTA PERTAMA SELALU DIKENANG
CINTA KILAT TAK SELALU SESAAT
CINTA SUCI TAK SELALU ABADI
CINTA MONYET CEPAT USANG
TINGGAL MONYETNYA yang lagi membaca sms sambil ketawa....


sudah Sejak Lama Aku memperhatikanmu, Mencuri Pandangan Untuk Melihatmu, Aku Bingung Apa Yang Harus Kukatakan Kepadamu Agar Kau Mengerti, Ada......Upil dihidungmu!!



Bila hidupmu ada dalam kegelapan, berdoalah; dan apabila selesai berdoa kegelapan masih mengelilingimu, bayarlah Tagihan LISTRIKmu!!


Do U Know?? Woman has 6 Rooms: Face is SHOWROOM, Mouth is KARAOKE ROOM, Breast are PLAYROOM, Tummy is STORE ROOM, Vagina is Men's ROOM, Anus is EMERGENCY ROOM


Wahai orang-orang yang beriman. Janganlah engkau meminum minuman keras. Karena itu adalah Minuman setan. Kalau kau meminumnya...SETAN Minum apa??


ms buat ngatasin org yg gak kenal tapi misscall-in mulu:
"ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja berarti MONYET!"


Aku duduk diatasnya,kurasakan kenikmatan menyentuh seluruh tubuhku.Dia menggenjot dari kiri-kanan,atas bawah,naik turun,ach....nikmatnya....naik Becak!

_________________
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyber-kicker.forumsmotion.com
satriapegasus
MASTER ADMIN
MASTER ADMIN


Male Jumlah posting : 770
Age : 34
Lokasi : running process C:/window/system32/cyber.exe
NICK MIG33 : satriapegasus
HP : 0271 - 7900006
0817442919
085750006
FACEBOOK : satria.cyber@yahoo.co.id
Registration date : 07.09.08

PostSubyek: ALL ABOUT LOVE..!! SMS LOVE...WADAAAUW.   Sat 27 Dec 2008, 03:42

pagi2... aq ga makan kar'na mikirin km,
siang2... aq ga makan kar'na kangen km,
sore2... aq ga makan kar'na pengen ktmu km,
malem2... aq ga bisa tidur kar'na laper ga makan seharian

- - - - -
1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd perHATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

- - - - -
Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu
- - - - -

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …
- - - - -
segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!
- - - - -
burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

- - - - -
1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

- - - - -
Aku mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg “terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang selalu ingat sama kamu
- - - - -
ktika kmu tidur,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu sedih,kmu blh tu2p matamu..ktika kmu mkn,kmu blh tu2p mulutmu..
tp jgn prnah kmu tu2p hatimu…krna didalamnya psti ada aku..

- - - - -
“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

hehe bcanda, karna aku sayang kamu!!!!!
- - - - -
aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

- - - - -
Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….
- - - - -
“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”
- - - - -
“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”
- - - - -
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

- - - - -
xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, xxx, aku ingin menulis sejuta kali namamu dihatiku. agar saat satu namamu terhapus, aku masih punya 999 ribu lagi. sehingga sampai matipun ga akan hilang namamu dihatiku…..
- - - - -
percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

- - - - -
aku berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..
- - - - -
Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu
- - - - -
seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
“aku mencintaimu”

- - - - -
Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…
karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..
- - - - -
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

- - - - -
” di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol… apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya? apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya? aoa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya? apa hati ini akan selalu mencintaimu? jika kau sudah mengetahui jawabannya… utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “
- - - - -
Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”
- - - - -
Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

- - - - -
satu tambah satu sama dengan dua..
mau gak mau lo jadian sama gua……..

- - - - -
oh betapa indahnya kamu membuat aq terasa terhanyut ketika melihat km kasihku
- - - - -
Lupa agama?
===> ooops…
Neraka!
Lupa orang tua?
===> ich…
Durhaka!
Lupa sesama?
===> ach…
Byasa!
Tapi lupa ama kamu?
===> Ehm…
mana bisa! : )

- - - - -
kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..

- - - - -
Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
- - - - -
Cintamu adalah anugrah untukku sbb krn cintamu hatiku bhgia, ku ingin slalu bersandar di pelukmu krn hanya km yg pantas menjagaku dan jagalah pula hati dan cintaku spt bulan yg slalu menjaga malam di waktu gelap, yakinkan hatimu aku milikmu dan hanya untukmu
- - - - -
sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe
-----------------
dari mana semut melata.....
dari sawah turun ke titi .....
dari mana datangnya cinta ......
dari SMS turun ke hati .....

=================================
Andai kau dapat melihat hatiku
Andai saja kau dapat membaca fikiranku
Betapa ruang jiwaku penuh bayangan dirimu,
menghiasi hari-hariku
Senyum dan suaramu teduhkan jiwaku
Cintailah aku dengan kesungguhanmu

=================================
Kalau I boleh menyusun abjad, I nak letak u dekat dengan I
=================================
Hello..u ada plaster tak?? I luka teruk sebab jatuh cinta pada U!
=================================
Luahan Cinta Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Lega!!!

=================================
Jika kau hidup sehingga 100 tahun....
aku hanya ingin hidup hingga 99 tahun kerana aku tak rela hidup tanpa kau...

=================================
Tekan ke bawah jika kau merinduiku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Nampak sangat rindu.....
Aku juga sedang merinduimu...

=================================
Biarlah yang dulu jadi masa laluku, dan kau menjadi masa kini serta masa depanku
=================================
Kalau
cinta ibarat penyakit,aku taknak makan ubat.Biar aku merana diserang
penyakit ini krn aku ingin kau tahu betapa aku mencintai kau!

=================================
Org kata kita hanya jatuh cinta sekali saja. Tapi setiap kali aku mendengar suaramu, aku jatuh cinta sekali lagi!
=================================
Aku
terasa sesuatu dihatiku...ianya seperti bara yg kecil. Setiap kali aku
melihatmu, bara ini menyala dan ia sungguh istimewa kerana AKU CINTAKAN
KAU!

=================================
Apakah kasih sayang perlu diucapkan?
Tidak perlu. Lalu kukirim
SMS ini padamu, hingga tidak perlu mengucapkannya.

=================================
Andai hatimu penjara, biar aku dipenjara seumur hidupku di dalam hatimu...
=================================
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain.

=================================
Aku mahu kau tahu aku menyintaimu setulus hati..bukan hipokrit...bukan cinta palsu..bukan ada kepentingan....
Ini adalah cinta tanpa syarat....
Aku begitu menyintaimu.....

=================================
Cinta
akan hilang jika diambil org. Cinta akan mati jika digenggam rapi.
Bagaimana harusku memegangmu? Apa perluku meneruskan atau melepaskan?

=================================
Betapa indah pun perkataan, tak boleh sama utk menyatakan cintaku padamu...
=================================
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain.

=================================
Cintaku bukan ibarat kertas.....
Cintaku adalah bara yg sentiasa menyala
dan semakin marak ditiup kerinduan padamu.....
=================================
Jika mencintaimu satu kesalahan...biar aku bersalah. Cintaku padamu sangat kuat dan akan kuperjuangkan hidup ini demimu...
=================================
Cinta
kita banyak ranjau. Tapi percayalah ia tidak sedikit pun mengurangkan
cintaku padamu....Kau adalah insan teristimewa dalam hidupku

=================================
Aku tak dapat hidup tanpamu.....
kerana kaulah nyawaku......

=================================
Jika cinta itu dicukai..aku lah pembayar cukai paling tinggi!
=================================
Mencintaimu
adalah perkara terindah yg pernah berlaku dalam hidupku. Mana mungkin
aku melupakanmu seumur hidupku. Kaulah kekasihku yg pertama dan
terakhir.

=================================
Air mata kerana sahabat 1 pengorbanan,
Air mata kerana ibu bapa 1penghormatan,
Air mata kerana kekasih 1penyesalan,
Air mata kerana Allah 1 keberkatan.

=================================
I look at the Sun…….
The Sun is Beautiful…
I look at you
i……..
i……..
i……..
I rather look at the sun again

=====================================
Setelah Kepergianmu,
Hatiku Terasa Pilu…
Banyak Kenangan Terindah
Yang Tak Bisa Kulupakan,
Apakah Semua Itu
Akan Terulang Kembali…?
Pujaanku Kau Tetap Dihatiku
Selalu…
Perasaanku Tetap Sama
Seperti Dulu…
Apakah Kamu Merasakan Hal Yang Sama…?
Dan Kau Harus Tahu…
Bahwa Aku Akan Tetap Menunggu Kedatanganmu…
Selalu Dengan Hati Yang Berbunga-Bunga…

=====================================

_________________
Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://cyber-kicker.forumsmotion.com
boongasz
MODERATOR
MODERATOR


Male Jumlah posting : 229
Age : 24
Lokasi : bojonegoro
NICK MIG33 : boongasz,<>b00ngasz<>bo0ngasz<>b0ongasz<>del_centro_guevara
HP : 087859225566
FACEBOOK : jembos.boro@gmail.com
Registration date : 12.11.08

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Sun 28 Dec 2008, 16:21

dah prnh ML lom?enk lho pa lg wktu lmpunya mti..klu bersntuhan HOT bgt...tp awas cairannya jgn mpe netes....cuz bahaya....nah tu asiknya MAEN LILIN
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zext
MAYOR
MAYOR


Male Jumlah posting : 215
Age : 29
Lokasi : Bogor Kota Hujan
Registration date : 17.11.08

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Thu 01 Jan 2009, 16:01

waduh mantap beud :drink:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Denny
LETNAN
LETNAN


Male Jumlah posting : 63
Age : 30
Lokasi : langit biru
Registration date : 06.10.08

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Mon 05 Jan 2009, 22:39

woke coy :clap2: :clap2: :clap2:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sye-chu
LETNAN
LETNAN


Male Jumlah posting : 39
Age : 31
Lokasi : -- * kaMaRkU KeHiDuPaNku *--
NICK MIG33 : sye-chu
FACEBOOK : k3c3b0n9_j4nt4n@yahoo.com
Registration date : 04.01.09

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Tue 06 Jan 2009, 00:58

IKUTAN ACH... :crash:

PANTUN SEBELUM TIDUR

Makan Jamur,
Goyangin Lidah
Met Tidur Mimpi Indah

Beli Kelapa Dibelah Dua
Jangan Lupa Bca Do'a

Bikin Ager Pake Ragi
Semoga Seger Besok Pagi

"Nice Dream" :cheekkiss:

=======================

DOA KANGEN PACAR

Allahuma Adem Ayem
Yen Ra Ketemu KANGEN
Yen Kelingan MESEM-MESEM
Yen Ketemu Ayo NDEKEM
Seng Dongo Wong GENDENG
Seng Moco LUWEH GENDENG

:lol1:

=======================

PERAMPOKAN!!!!!

Yang GANTENG Ke KANAN
Yang CANTIK Ke KIRI
Yang JELEK ke KETANGAH

Huzzzz....!!!
Kamu Jangan Pura-pura Baca SMS
Cepetan KETENGAH :rofl:

==========================


:lol1: :pea: :rofl:


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ady_kato
ADMIN
ADMIN


Male Jumlah posting : 249
Age : 29
Lokasi : in your mind
NICK MIG33 : ady_kato/abe12
HP : 083866768008
FACEBOOK : facebook.com/ady.kato
Registration date : 26.09.08

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Tue 06 Jan 2009, 11:10

SIIIIPPPP :joker:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ady-kato.blogspot.com
soek_roy
SPECIAL MEMBER ( VIP )
SPECIAL MEMBER ( VIP )


Male Jumlah posting : 128
Age : 25
Lokasi : L.A Rock City
NICK MIG33 : soek_roy, c0unt3r_ny0w0
HP : 085655284756
FACEBOOK : contact@h-beeb.com
Registration date : 06.01.09

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Sat 10 Jan 2009, 02:13

wah bnyak bgt.. jd bngung milih neh..
tp gawat bgt plsa jd cpt abiz dunk... :cheekkiss:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.h-beeb.com
UZY
SPECIAL MEMBER ( VIP )
SPECIAL MEMBER ( VIP )


Male Jumlah posting : 284
Age : 29
Lokasi : bandung im in love
NICK MIG33 : fuziakhmad/ruby0/p.er/zi9
HP : +6285624720287
FACEBOOK : fuzi@lord.com
Registration date : 08.11.08

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Fri 23 Jan 2009, 03:55

waduh ternyata pada puitis juga ya :i miss u:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tetsu
LETNAN
LETNAN


Male Jumlah posting : 34
Age : 32
Lokasi : tawangmangu
Registration date : 12.01.09

PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Tue 03 Feb 2009, 21:54

jadi terharu aku pakdhe.... :i miss u:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!   Today at 05:17

Kembali Ke Atas Go down
 
SHARE DUNK SMS-SMS LUCU KAMU...!!!
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» share lagu barat (tapi jangan metal :D)
» (share) Pengalaman enak and gak enak di bengkel resmi
» KUMPULKAN FOTO2 LUCU BIKERS DI SINI!!!
» WTS : Motor LowRider lucu (Beat 2008 dan Vario 2006)
» singkat,padat,dan jelas.....

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CYBER KICKER mig33 community :: JUST FOR FUN....!!-
Navigasi: